Beranda » Buku Islam » Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam

Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam

DISKON 25% Kode: 1061 Stok: Tersedia
Berat 250 gram
Kondisi Baru
Kategori Buku Islam
Dilihat 372 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Tentukan pilihan yang tersedia!

Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Rp 66.750 Rp 89.000
Hemat Rp 22.250
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam
Rp 66.750 Rp 89.000
Tersedia / 1061
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam

Penerbit: AQWAM
Penulis: Pizaro NT

Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: 496 hal (hard cover)

Dulu orang masih mengira bahwa Iran adalah negara terdepan dalam melawan Zionisme Yahudi. Di Buku ini Anda akan dapati fakta yang sebaliknya. Keduanya yang di luar tampak keras bermusuhan, sejatinya di bawah meja mereka erat berjabatan tangan.

Antara tahun 1962 sampai kejatuhan Syah Pahlevi pada tahun 1979, intelijen Israel melakukan kontak kuat dengan banyak petugas Iran yang dilatih oleh militer Israel. Rezim Khomaeni menghabiskan dana hingga 500 juta USD guna membeli peralatan peran dari Israel sepanjang tahun 1980 hingga 1983. Bahkan keduanya terlibat secara bersamaan dalam menyerang reaktor nuklir Irak apda tahun 1981. Tidak heran di Iran pun ada perpustakaan Yahudi dengan foto Khomeini di dalamnya.

Romantisme Syiah dan Zionis terus berlanjut hingga invasi Amerika Serikat pada tahun 2003. Brigade Sadr adalah milisi syiah yang melindungi tentara George Bush dari Kuwait menuju Baghdad melewati gurun pasir An-Nashiriyah. Maka tidaklah aneh jika Ali As-Sistani (ulama syiah Irak) yang biasanya lantang menyerukan perang atas invasi Israel tapi melarang jihad melawan hegemoni Amerika Serikat di Irak. Itulah segelintir skandal sejarah yang dilakukan oleh sumber tertinggi syiah di negeri 1001 malam.

Buku ini menjadi sebuah rujukan otoritatif dalam membuka mata umat tentang hubungan mesra Syiah dan Zionis yang dilakukan dari waktu ke waktu. Semuanya dibongkar mulai dari Iran, Irak, Suriah, hizbullah Lebanon, hingga potret penindasan sistematis terhadap Ahlussunnah di negara syiah terbesar di dunia.

Ditulis oleh seorang jurnalis Islam yang menekuni kajian Zionisme Internasional dan dijabarkan dengan gaya penulisan yang enak dibaca. Sangat kaya data dan fakta demi menyadarkan umat bahwa musuh umat Islam sejatinya bukan saja Zionisme, tapi juga Syiah.

Zionis Syiah Bersatu Hantam Islam Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam

Tags: , ,

Ditambahkan pada: 2 Januari 2015
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Chat via Whatsapp
CS 2 Okemuslim
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya CS 2 Okemuslim
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja