Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Aqidah » Ziarah Kubur Yang Ternoda

Ziarah Kubur Yang Ternoda

Ditambahkan pada: 5 Desember 2012 / Kategori: ,
OFF 25%
Kode : DH-ZKYT
Stok : Ready Stock
Dilihat : 310 kali
Review : Belum ada review
Rp 12.000 Sebelum Rp 16.000
(OFF 25%) Hemat Rp 4.000
Pesan!

Bagikan informasi tentang Ziarah Kubur Yang Ternoda kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Ziarah Kubur Yang Ternoda

Ziarah Kubur Yang Ternoda 165x300 Ziarah Kubur Yang TernodaPengarang: Muhyidin al-Barkawi
Penerbit: PUSTAKA DARUL HAQ
Berat: 0,2 kg

Sinopsis:
Didalam hadits shahih, Nabi -shallahu ‘alaihi wa sallam- melarang umat beliau membangun satu bangunan diatas kuburan, menyemennya, diberi tulisan di atasnya, serta menginjaknya. Namun kita lihat, banyak dari kaum muslimin yang tidak mengindahkan larangan-larangan ini.

Nabi -shallahu ‘alaihi wa sallam- dulu mengutus Ali bin Thalib untuk meratakan tiap-tiap kuburan yang terlihat menonjol serta menghancurkan tiap-tiap patung. Namun lihatlah, patung-patung dengan semua bentuk dipajang di jalan-jalan, serta kuburan dibangun seperti sebuah istana megah, lengkap dengan kubah serta mihrabnya.

Nabi -shallahu ‘alaihi wa sallam- juga melarang kita jadikan kuburan sebagai area tempat berkumpul serta lakukan perayaan, namun lihatlah, banyak dari kaum muslimin mengunjungi kuburan-kuburan dengan membawa makanan, apalagi hewan ternak untuk disembelih dikuburan. Di antara pesan serta peringatan paling akhir Nabi -shallahu ‘alaihi wa sallam- untuk kita, ketika beliau akan wafat, yaitu bahwa Allah melaknat kaum yahudi serta nasrani dikarenakan jadikan kuburan beberapa Nabi mereka dijadikan tempat-tempat ibadah. Walau demikian lihatlah, demikian banyak kuburan yang jadikan area shalat, berdoa, serta membaca Al-qur an. Apakah tidak jelaskah seluruh peringatan Nabi ini?

Banyak tata langkah ziarah kubur, serta tujuan-tujuan, dan adab-adab yang menodai ziarah yang disyariatkan, sampai membuatnya sebagai kemungkaran yang sangat mungkar. Seluruh ini terhitung perbuatan-perbuatan yang mengakibatkan ziarah kubur jadi ternoda; yang sekurang-kurangnya noda bidah, bila bukan hanya noda syirik. Walau sebenarnya, Nabi -shallahu ‘alaihi wa sallam- sudah membimbing kita bagaimana berziarah kubur yang benar, serta tujuan-tujuan berziarah, tersebut adab-adab-nya, supaya diridhai Allah -subhanahu wa ta’ala- sebagai satu ibadah serta bisa mendatangkan faedah untuk yang berziarah ataupun yang diziarahi.

Serta buku “Ziarah Kubur Yang Ternoda” ini membahas dengan bagus, serta luas semua perihal yang terkait dengan ziarah kubur; supaya benar dan cocok dengan syariat, serta tidak ternoda dengan kebatilan serta kesyirikan.

Selamat membaca ! ! !

Belum ada review untuk Ziarah Kubur Yang Ternoda

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

12345

Produk Terkait Ziarah Kubur Yang Ternoda

OFF 26%
Rp 23.000 Rp 31.000
Ready Stock
Kode: 1317

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 120.000
Ready Stock
Kode: GP 006
Rp 120.000
Ready Stock
Kode: GP 005
Rp 120.000
Ready Stock
Kode: GP 004
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan