Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Buku » Rahasia Barli dan Talbinah, Harta Karun Terpendam

Rahasia Barli dan Talbinah, Harta Karun Terpendam

Ditambahkan pada: 1 December 2012 / Kategori:
OFF 25%
Kode : THB-BT
Stok : Ready Stock
Dilihat : 146 kali
Review : Belum ada review
Rp 26.250 Sebelum Rp 35.000
(OFF 25%) Hemat Rp 8.750
Pesan!

Bagikan informasi tentang Rahasia Barli dan Talbinah, Harta Karun Terpendam kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Rahasia Barli dan Talbinah, Harta Karun Terpendam

Talbinah 235x300 Rahasia Barli dan Talbinah, Harta Karun TerpendamPengarang: Dr. Shahba’ Muhammad Bunduq
Penerbit: THIBBIA
Berat: 0,3 kg

Sinopsis
Barli atau jelai ( hordeum vulgare, ingg. barley ) yaitu sejenis serealia yang biasa digunakan untuk pakan ternak, penghasil malt, serta juga biasa digunakan untuk makanan kesehatan. Jelai yaitu bagian suku padi-padian ( poaceae ). Waktu berkecambahnya lebih kurang 1 sampai3 hari.

Bukti sangat awal pertanian jelai berasal dari website arkeologis di anak benua india yang diberi nama mehrgarh, dari 7000 sm. Jelai yang dibudidayakan ini ( h. vulgare ) yaitu turunan dari jelai liar ( hordeum spontaneum ). Jelai budi daya yang sangat awal berlangsung pada website neolithik aceramic layaknya lapisan-lapisan ( ppn b ) di tell abu hureyra di suriah. Jelai yaitu di antara dari tanaman panenan budi daya pertama di timur dekat, pada saat yang sama juga dengan gandum einkorn serta emmer.

Barli memiliki kandungan delapan asam amino esensial. Menurut sesuatu penelitian terbaru, makan gandum barli bisa mengatur gula darah ( yakni kurangi tanggapan glukosa darah makan ) sampai 10 jam sesudah dikonsumsi dibanding dengan gandum biasanya, yang mempunyai sejenis indeks glikemik. dampaknya dikarenakan fermentasi kolon dari karbohidrat dicerna.

Barli dikuliti ( barli atau tertutup ) yang dimakan sesudah mengeluarkan, termakan memiliki serat, lambung luar. sesudah dihapus, perihal itu dimaksud barli dehulled ( atau pot gandum atau barli scotch ). Dikira sebagai gandum, barli mengelupas tetap mempunyai dedak serta zat yang lain, hingga bergizi serta popular sebahgai makanan kesehatan. Pearl barli ( atau barli dikikis ) yaitu barli yang dikupas yang sudah diolah selanjutnya untuk menyingkirkan dedak. Perihal ini bisa dipoles, sesuatu sistem yang dikenal sebagai mutiara. Barli yang dikupas atau mutiara jelai bisa diolah jadi beragam product barli, terhitung tepung, serpih serupa dengan oatmeal, serta bubur jagung.

Barli makan, tepung gandum barli lebih mudah dari makan gandum, namun didalam warna gelap, dipakai didalam bubur serta bubur di skotlandia. Barli bubur makan dikenal sebagai sawiq didunia arab. Dengan histori panjang di budidaya yang timur sedang, barli dipakai didalam beragam tradisional asiria, arab, israel, kurdi, persia, serta asyur bahan makanan terhitung kashkak, kashk serta murri. Sup barli dengan tradisional dimakan sepanjang ramadhan di saudi arabia. Cholent atau hamin ( didalam bhs ibrani ) yaitu tradisional yahudi rebus kerap dimakan pada hari sabat, didalam beragam resep oleh ke-2 mizrachi serta ashkenazi yahudi, dengan barli diambil semua alkitab ibrani didalam sebagian referensi. Di timur sedang serta eropa, barli juga dipakai didalam sup serta minuman. Di afrika, dimana itu yaitu tanaman pangan tradisional, ia mempunyai potensi untuk menambah gizi, menambah ketahanan pangan.

Di antara resep barli yaitu talbinah atau bisa dikatakan sup barli. Talbinah adalah sejenis minuman yang dibikin dari biji barli berbarengan kulitnya, ia digabung dengan susu serta madu lebah asli untuk memberikan rasa manis. Minuman ini diberi nama talbinah dikarenakan warnanya layaknya warna susu. Ia dipakai sebagai makanan tambahan serta juga sebagai penyembuhan alternatif beragam penyakit kronik periode saat ini yang sulit diobati melewati penyembuhan moderen.

Manfaat talbinah dikarenakan talbinah memiliki kandungan beberapa bahan yang amat baik untuk kesehatan serta banyak faedahnya, maka rasulullah shalallahu alaihi wa salam, sudah merekomendasikan pemakaian talbinah untuk menangani beragam type penyakit, apakah berkenaan dengan fisik ataupun kejiwaan, salah satunya yaitu :

Belum ada review untuk Rahasia Barli dan Talbinah, Harta Karun Terpendam

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Rahasia Barli dan Talbinah, Harta Karun Terpendam

OFF 20%
3
Rp 45.600 Rp 57.000
Ready Stock
Kode: 1557
OFF 25%
Kumpulan Puasa Sunnah Dan Keutamaannya
Rp 24.750 Rp 33.000
Ready Stock
Kode: 2175
OFF 25%
Ensiklopedi Akhlak Salaf
Rp 82.500 Rp 110.000
Ready Stock
Kode: 2203

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan