Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Uncategorized » Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Edisi Revisi + Cover Baru)

Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Edisi Revisi + Cover Baru)

Ditambahkan pada: 20 May 2016 / Kategori:
OFF 20%
Kode : 1949
Stok : Ready Stock
Dilihat : 86 kali
Review : Belum ada review
Rp 52.000 Sebelum Rp 65.000
(OFF 20%) Hemat Rp 13.000
Pesan!

Bagikan informasi tentang Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Edisi Revisi + Cover Baru) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Edisi Revisi + Cover Baru)

mutiara faidah kitab tauhid Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Edisi Revisi + Cover Baru)

Dahulu Syaikh Muhammad –rahimahullah- menulis Kitab At Tauhid. Beliau mensyarahnya untuk murid-muridnya dan mengulang-ulang pembahasan-pembahasannya kepada mereka. para muridnya kemudian berkata kepadanya, “Wahai Syaikh, kami ingin engkau merubah pelajaran ini dengan pelajaran yang lain, seperti kisah, sirah dan sejarah.” Syaikh berkata, “Kita akan pertimbangan hal itu insya Allah.”

Esok harinya Syaikh menemui mereka dengan raut wajah yang sedih dan seperti sedang berfikir. Para muridnya pun bertanya kepadanya sebab kesedihannya.

“Aku mendengar di desa tetangga seorang laki-laki menempati rumah baru. Namun ia khawatir diganggu oleh jin, dan ia pun menyembelih seekor ayam jago untuk jin tersebut di depan pintu rumahnya, dalam rangka taqarrub kepada jin. Aku telah mengutus seseorang untuk mengecek tentang perkara ini”, Syaikh menjelaskan.

Ternyata, para muridnya tidak begitu terpengaruh dengan berita tersebut. Mereka hanya mendoakan laki-laki itu dengan hidayah dan mereka pun diam.

Esok harinya lagi, syaikh bertemu kembali dengan mereka dan berkata,
“Kita telah mengecek tentang kabar kemarin. Ternyata perkaranya tidak seperti yang sampai kepadaku. Laki-laki itu ternyata tidak menyembelih seekor ayam jantan untuk taqarrub kepada jin, akan tetapi ia telah berzina dengan ibunya.”

Spontan para muridnya menjadi sangat emosi. Mereka mencela dan terus mencela. Mereka berkata, orang itu harus dingkari, harus dinasehati, harus dihukum.. mereka sangat gaduh dan ramai.

Syaikh kemudian berkata, “Sungguh aneh urusan kalian itu, demikian kalian mengingkari orang yang terjatuh kepada dosa besar, padahal ia tidak sampai keluar dari agama Islam (murtad –pent) karenanya, namun kalian tidak mengingkari orang yang terjatuh kepada perbuatan syirik, menyembelih untuk selain Allah dan beribadah kepada selain-Nya.

Para murid pun terdiam. Lalu Syaikh memerintahkan salah satu dari mereka, “Ambillah kitab tauhid, kita akan menjelaskannya kembali..”

[Dinukil dari kitab “Irkab Ma’anaa” Syaikh Dr. Muhammad Al Arify]

Buku Mutiara Faidah Kitab Tauhid ini memberikan penjelasan secara gamblang dan rinci dari keterangan yang di sampaikan oleh Syaikh Muhammad at-Tamimi dalam kitab beliau Kitabut Tauhid.

Kitab ini merupakan lumbung ilmu tauhid agung yang di jadikan referensi oleh para ulama ahlussunnah dan para penuntut ilmu syar’i dalam mempelajari aqidah yang benar dari Al-Qur’an dan As-Sunnah. Dalam Buku ini terkandung lautan faedah yang bisa didapatkan dari Kitabut Tauhid bagi orang-orang yang memendam rasa rindu untuk melihat wajah-Nya di akhirat kelak…

Kategori Buku : Aqidah &Tauhid , Pustaka Muslim


Fast Respon
TELP: 085228066686
WA/SMS: 085643266668
PIN BB: 5E8F8ACB
IG: okemuslim

Belum ada review untuk Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Edisi Revisi + Cover Baru)

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Edisi Revisi + Cover Baru)

OFF 20%
malapetaka akhir zaman
Rp 196.000 Rp 245.000
Ready Stock
Kode: 2020
OFF 20%
Al-Kamil Sedang - Bata Tembaga
Rp 58.400 Rp 73.000
Ready Stock
Kode: 1679
OFF 20%
jangan-biarkan-shodaqoh-sia-sia-306oyuc6vi8e873q72g5xm
Rp 20.000 Rp 25.000
Ready Stock
Kode: 1856

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan