Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Buku Islam » Kecemburuan Wanita

Kecemburuan Wanita

Ditambahkan pada: 28 November 2013 / Kategori: ,
OFF 25%
Kode : 0076
Stok : Ready Stock
Dilihat : 113 kali
Review : 1 review
Rp 22.500 Sebelum Rp 30.000
(OFF 25%) Hemat Rp 7.500
Pesan!

Bagikan informasi tentang Kecemburuan Wanita kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Kecemburuan Wanita

Penerbit: Pustaka Imam Syafi’i
Penulis : Khaulah Darwis

Kecemburuan merupakan hal alamiah yang melekat pada diri manusia. Namun, ketika kecemburuan ini terekspresikan dalam wujud yang tidak wajar dan berlebihan, sehingga berakibat merugikan diri sendiri dan orang lain, maka itu tidak lagi alami, tetapi anomali (abnormal). Kecemburuan ini lebih banyak terjadi pada kaum wanita. Tetapi, ini juga tidak lepas dari situasi yang terjadi di sekitarnya yang menyulut munculnya kecemburuan. Dengan kata lain, konstruk sosial juga berandil dalam memunculkan kecemburuan wanita ini.

Kecemburuan yang melewati batas kewajaran sangat berbahaya. Kehancuran secara fisik dan nonfisik serta disharmoni sosial adalah akibat paling terang dari kecemburuan yang seperti itu. Karena kecemburuan, ada seorang istri yang tega membunuh suaminya sendiri, tanpa melakukan verifikasi atas validitas informasi yang diterimanya. Karena kecemburuan pula, ada seorang wanita yang membenci keluarga dan sanak saudaranya sendiri, bahkan anaknya sendiri.

Islam hadir untuk menciptakan kehidupan yang harmonis, baik di lingkup keluarga maupun masyarakat. Kecemburuan yang berdampak buruk seperti itu jelas bukan hal yang diharapkan oleh Islam. Buku ini mengulas soal kecemburuan kaum wanita sekaligus memberikan petunjuk bagaimana langkah-langkah yang tepat untuk mencegah munculnya kecemburuan yang destruktif ini. Islam memandang sisi internal dan eksternal perlu diperbaiki sekaligus. Dari sisi wanita yang pencemburu maupun dari sisi situasi di luarnya yang sedikit banyak juga ikut berandil.

kecemburuan wanita Kecemburuan Wanita

1 review untuk Kecemburuan Wanita

  • Francielli

    assalamu’alaikum…dan jika kita benar2 mencintai karna Allah…kita tak’an mraesa kehilangan…karna kita mencintai hanya mengharap Rindho dari Allah…dan orang yg terlalu cemburu itu, dia mencintai dengan otak…bukan dengan hati..niat menikah itu hanya untuk beribadah…Insya Allah…

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Kecemburuan Wanita

OFF 25%
Shahih Hadits Qudsi dan Syarahnya
Rp 105.000 Rp 140.000
Ready Stock
Kode: 2165
OFF 25%
chicken soup for muslimah
Rp 25.500 Rp 34.000
Ready Stock
Kode: 0046
OFF 30%
Mendidik Anak Bersama Nabi
Rp 87.500 Rp 125.000
Ready Stock
Kode: 0603

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan