Beranda » Bahasa Arab » Belajar Kaidah Nahwu Tanpa Guru
click image to preview activate zoom
Diskon
24%
Paling Laris

Belajar Kaidah Nahwu Tanpa Guru

Rp 32.500 Rp 43.000
Hemat Rp 10.500
KodeRM-BKNTG
Stok Tersedia
Kategori Bahasa Arab, Media, Mp3
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat!
Belajar Kaidah Nahwu Tanpa Guru
Rp 32.500 Rp 43.000
Tersedia / RM-BKNTG
Bagikan ke

belajar kaidah nahwu tanpa guru 234x300 Belajar Kaidah Nahwu Tanpa GuruAnda merasa kesulitan, bingung ketika mempelajari kaidah-kaidah ilmu Nahwu, Anda sudah banyak membaca berbagai macam buku-buku nahwu tapi tetap saja merasa kesulitan, atau Anda kesulitan mencari guru?

Bila ya, kini Anda tidak perlu kuatir lagi, karena telah hadir metode baru cara ” Belajar Kaidah Nahwu Tanpa Guru” yang ini merupakan kumpulan kajian yang diajarkan oleh Ust. Didik Suyadi hafidzahullah, dengan rujukan kitab Al-Muyassar Fii ‘Ilmi Nahwi, Ust akan mengajarkan Anda langkah demi langkah bagaimana memahami kaidah-kaidah ilmu nahwu lewat mp3 ini.

Anda akan merasa mudah dan mungkin Anda akan senang dalam mempelajarinya karena Anda tidak akan terikat waktu dan bebas dimanapun Anda ingin mempelajarinya, hanya cukup sebuah aplikasi mp3 maka seolah-olah Anda mempunyai guru pribadi dimanapun Anda berada.

Jangan tunda lagi, ini kesempatan emas Anda tuk meraih kesuksesan, tapi diingat pengajaran ini bukan jaminan Anda akan berhasil, tapi hanya sarana untuk memudahkan Anda, dan Andalah sang penanggung jawab kesuksesan dalam mempelajari kaidah ilmu nahwu. Katakan sekarang atau tidak sama sekali karena yang menentukan kesuksesan adalah Anda sendiri setelah Allah ta’alla.

“Sesungguhnya Kami menurunkan Al Quran dengan berbahasa Arab, agar kalian memahaminya.” (QS. Yusuf: 2)

Beliau (Umar bin Khattab) berkata: “Pelajarilah bahasa Arab sesungguhnya ia termasuk bagian dari agama kalian.”(Iqtidho Shirotil Mustaqim).

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah berkata: ”Bahasa Arab itu termasuk bagian dari agama, sedangkan mempelajarinya adalah wajib, karena memahami Al-Quran dan Sunnah itu wajib. Dan tidaklah seseorang bisa memahami al-Qur’an dan Sunnah kecuali dengan bahasa Arab (Iqtidho Shirotil Mustaqim).

 

Info Paket Belajar Kaidah Nahwu Tanpa Guru:

  1. Bundle (Kitab Muyassar + Mp3)
  2. Casing DVD
  3. Garansi Tukar

Note:  Garansi Tukar apabila file CD Mp3 rusak (pecah/tidak bisa diputar filenya) dan max 3 hari setelah barang sampai di alamat pemesan.

CD Belajar Kaidah Nahwu Tanpa Guru & Kitab Muyassar

muyassar 600x450 Belajar Kaidah Nahwu Tanpa Guru

 

Tags: ,

Berat 250 gram
Kondisi Baru
Dilihat 3.989 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja