Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Aqidah » Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam

Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam

Ditambahkan pada: 5 November 2014 / Kategori: , ,
OFF 25%
Kode : 0862
Stok : Ready Stock
Dilihat : 268 kali
Review : Belum ada review
Rp 37.500 Sebelum Rp 50.000
(OFF 25%) Hemat Rp 12.500
Pesan!

Bagikan informasi tentang Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam

Penulis: Ustadz Abu Hazim Muhsin bin Muhammad Bashori 
Penerbit: Daar Al-Atsar

Dimensi: 21.20 x 16.10 x 2.15

Benar-benar kaum muslimin telah mengalami rintangan dan cobaan yang luar biasa, sama ada rintangan dari orang-orang kafir, Yahudi, mahupun Nashrani, atau rintangan dari orang-orang kafir yang bertopengkan Islam.

Ketahuilah, musuh berkedok Islam jauh lebih merbahaya bagi kaum muslimin. Oleh kerana itu Allah sebutkan perihal mereka dalam satu surah khusus iaitu surah Al-Munafiqun. Demikian pula dalam Surah At-Taubah yang di dalamnya Allah Subhanahu wa Ta’ala menjelaskan keadaan orang-orang munafiq lebih terperinci lagi, sifat-sifat serta perangainya, tipu-daya dan makar mereka terhadap Islam dan pemeluknya.

Wahai kaum muslimin, termasuk dalam barisan mereka (orang-orang munafiq) tersebut adalah para penganut Syi’ah Rofhidhoh, yang secara zahirnya menggunakan nama Islam namun mereka lebih dahsyat dari Yahudi dan Nashrani.

Buku yang ada di hadapan para pembaca ini berisikan nukilan dari ajaran Syi’ah Rofidhoh yang digali dari buku-buku utama mereka, kemudian penulis berusaha memberikan bantahan dari ayat-ayat Qur’aniyah, hadis-hadis nabawiyah serta perkataan para ulama dahulu mahupun di zaman ini tentang mereka. Penulis susun buku ini berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah di atas pemahaman As-Salaf Ash-Sholeh dan juga bersumberkan dari buku-buku mereka sama ada dari kalangan ulama terdahulu mahupun di zaman ini.

Termasuk dalam rujukan dari apa yang penulis susun adalah tulisan dari mantan penganut Syi’ah yang telah bertaubat, serta dari pengalaman dan pengamatan penulis terhadap komuniti Syi’ah yang hidup di Yaman.

Buku ini mencakup dua belas (12) perbahasan pokok, iaitu:

1, Penjelasan tentang Rofidhoh.

2, Penghinaan mereka terhadap Allah ‘Azza wa Jalla, para malaikat, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, para sahabat Nabi radhiyallahu ‘anhum, dan kaum muslimin seluruhnya.

3, Sikap ghuluw (ekstrim) terhadap tokoh-tokoh mereka.

4, Penyimpangan dari syari’at Islam.

5, Penghinaan terhadap Al-qur’an.

6, Ajaran mut’ah.

7, Taqiyah.

8, Dakwah Rofidhoh.

9, Rofidhoh di Indonesia.

10, Perkataan para ulama terhadap Rofidhoh.

11, Ziarah kubur.

12, Mahdi, Khomeini, dan ‘Idul Ghodir.

13, Taubat, kisah kematian Rofidhi (penganut Rofidhoh), dan yang lainnya.

Tujuan penulis adalah semata-mata kerana Allah kemudian kerana kecemburuan terhadap Islam dan kaum muslimin. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda:

“Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah sebagaimana sebuah bangunan. Sebahagian saling menguatkan sebahagian lainnya.” (Muttafaqun ‘alaih)

Demikian pula keperihatinan kita sebagai seorang yang beriman, sebagai saudara-saudara muslim. Yang telah dihantui oleh Rofidhoh yang mereka namakan revolusi Iran.

Lihatlah pembantaian terhadap kaum muslimin yang terjadi di ‘Iraq, bermula dari era Tartar (tatkala) menguasai Baghdad (tahun 657H) yang menyaksikan sungai-sungai di Kota Baghdad menjadi merah, kemudian sampailah sekarang ini, Amerika memasuki ‘Iraq, Afghanistan, Yaman dan selainnya yang menyaksikan penyembelihan dan pembakaran kaum muslimin…, hal tersebut tidak lepas dari hasil bantuan dan kerjasama Syi’ah Rofidhoh.

Maka wajib atas kaum muslimin yang mampu agar mengingkarinya dengan kekuatan atau tangannya. Pemerintah hendaklah memberikan hukumannya kepada para penganut Rofidhoh, seorang bapa hendaklah memukul anaknya yang menganut Rofidhoh dan seterusnya. Bila hanya mampu dengan lisan, maka lakukanlah dakwah, nasihat, dialog, atau melalui tulisan.

Bila yang kedua ini pun tidak mampu, maka setidak-tidaknya hati seorang muslim wajib membenci dan mengingkari ajaran Syi’ah ini.

Apabila seluruh kaum muslimin dia, tidak ada yang mengingkari maka benar-benar kita bimbang dengan turunnya azab Allah yang tidak hanya menimpa orang-orang yang zalim. Orang yang berimn pun akan merasakan azab Allah tersebut.

Dan menjelaskan keadaan orang-orang jahat seperti ahlul bid’ah yang memiliki aqidah, perkataan, atau ibadah yang menyelisihi Al-Qur’an dan As-sunnah, mengingatkan ummat agar berhati-hati dari mereka dan ajarannya adalah perkara wajib menurut kesepakatan kaum muslimin. Bahkan ini termasuk amalan yang tinggi nilainya.

Mudah-mudahan buku di hadapan pembaca ini bermanfaat buat kaum muslimin. Aamiin.

Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam

Belum ada review untuk Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

12345

Produk Terkait Bahaya Syiah Rofidhoh Bagi Dunia Islam

OFF 25%
Rp 57.750 Rp 77.000
Ready Stock
Kode: 0932
OFF 25%
Rp 78.750 Rp 105.000
Ready Stock
Kode: 0029
OFF 33%
Rp 8.000 Rp 12.000
Ready Stock
Kode: 1345

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 120.000
Ready Stock
Kode: GP 006
Rp 120.000
Ready Stock
Kode: GP 005
Rp 120.000
Ready Stock
Kode: GP 004
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan