Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Al-Quran » Al Quran: Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata, Terjemah Tanpa Takwil

Al Quran: Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata, Terjemah Tanpa Takwil

Ditambahkan pada: 31 May 2014 / Kategori: ,
OFF 15%
Kode : 0446
Stok : Ready Stock
Dilihat : 110 kali
Review : Belum ada review
Rp 78.200 Sebelum Rp 92.000
(OFF 15%) Hemat Rp 13.800
Pesan!

Bagikan informasi tentang Al Quran: Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata, Terjemah Tanpa Takwil kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Al Quran: Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata, Terjemah Tanpa Takwil

Penrbit : Al-Quran

Deskripsi:
Terjemah Tanpa Takwil – Asbabun Nuzul

Tematik dan Penjelasan Ayat – Indeks Al Qur’an Terjemah

Ukuran A4, Hard Cover, Isi Qpp 50 gsm

Mushaf ini membantu kita mengamalkan al-Qur’an yang merupakan kewajiban bagi setiap muslim, bahkan menjadi syarat utama menjadi seorang yang beriman. Allah subhanahu wata’ala dan Rasul-Nya shalallahu alaihi wa salam telah memerintahkan kita untuk mengamalkan ajaran al-Qur’an dan as-Sunnah, agar kita selamat dunia dan akhirat. Bahkan Rasulullah shalallahu alaihi wa salam mengingatkan kita akan penting pengamalan terhadap al-Qur’an dan sunnah Rasul shalallahu alaihi wa salam dengan sabdanya, “Aku tinggalkan kepada kamu sekalian dua hal, jika kamu berpegang teguh kepada keduanya niscaya kamu tidak akan sesat selama-lamanya, yaitu al-Qur’an dan Sunnah Rasul shalallahu alaihi wa salam.” (H.R. At-Tirmizi) Hadits ini menunjukkan bahwa orang yang sesat itu orang meninggalkan ajaran al-Qur’an dan As-Sunnah.

Namun sayangnya, selama ini kebanyakan umat Islam telah meninggalkan al-Qur’an. Al-Qur’an tidak mendapat perhatian dan tidak dibaca untuk diamalkan sebagaimana mereka sibuk membaca bacaan lain selainnya. Selama ini kita mampu membaca surat kabar, majalah dan buku setiap hari, namun kita tidak mampu membaca al-Qur’an.

Kita mampu membaca dan mengkhatamkan surat kabar yang jumlah kata atau hurufnya hampir sama dengan 1 juz al-Qur’an dalam waktu belasan menit, namun kita tidak mampu membaca beberapa halaman dari al-Qur’an. Begitu pula kita mampu membaca majalah yang tebalnya seperempat atau sepertiga al-Qur’an dalam waktu beberapa jam, namun giliranya membaca al-Qur’an kita tidak mampu membaca beberapa juz dalam waktu yang sama. Bahkan kita mampu membaca dan mengkhatamkan buku novel, komik dan roman yang tebalnya sama dengan al-Qur’an dalam waktu seminggu, namun kita tidak mampu mengkhatamkan al-Qur’an dalam waktu yang sama, bahkan sebulan sekalipun. Inilah kondisi iman kita saat ini yang sangat lemah dan kritis….

Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata Terjemah Tanpa Takwil Al Quran: Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata, Terjemah Tanpa Takwil

Belum ada review untuk Al Quran: Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata, Terjemah Tanpa Takwil

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Al Quran: Al Kalimah Hijau Besar Tafsir Perkata, Terjemah Tanpa Takwil

OFF 15%
ALQURAN TERJEMAH TAJWID RUSYDI 14X21 HC
Rp 63.750 Rp 75.000
Ready Stock
Kode: 0413
OFF 20%
ilmu-tajwid-3090pie4f202e0zh78mw3u
Rp 31.200 Rp 39.000
Ready Stock
Kode: 1563
OFF 20%
syarah aqidah ahlus sunnah
Rp 104.000 Rp 130.000
Ready Stock
Kode: 2031

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan