Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Aqidah » Akidah Syi’ah Imamiyah

Akidah Syi’ah Imamiyah

Ditambahkan pada: 13 September 2014 / Kategori: , ,
OFF 25%
Kode : 0705
Stok : Ready Stock
Dilihat : 89 kali
Review : Belum ada review
Rp 93.750 Sebelum Rp 125.000
(OFF 25%) Hemat Rp 31.250
Pesan!

Bagikan informasi tentang Akidah Syi’ah Imamiyah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Akidah Syi’ah Imamiyah

Penulis: Abdurrahman bin Sa’ad bin Ali Asy-Syatsri (Pengajar Tatap di Masjid Quba)
Penerbit: Nashirus Sunnah
Ukuran: 15,5 x 24 cm

Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariah merupakan salah satu aliran Syi’ah dari sekian banyak aliran-aliran Syi’ah yang menamakan alirannya sebagai madzab Ahlul Bait, apabila dibanding dengan aliran-aliran Syi’ah yang lain, aliran ini dinilai sebagai aliran Syi’ah yang paling berbahaya bagi agama, bangsa, dan negara. Penganutnya mengklaim hanya dirinya atau golongannya yang mengikuti dan mencintai Ahlul Bait.

Dengan Menggunakan Strategi licik yang mereka namakan dengan Taqiyah (berdusta), yaitu menyembunyikan kebenaran, menutupi keyakinan, demi kemaslahatan agama dan dunia, aliran ini di kembangkan. Al-Kulaini, ulama besar mereka mengatakan. Wa la diina li man la taqiyyatalahu (Tidak beragama orang yang tidak bertaqiyyah). Di sebutkan bahwa kekhalifahan Abu Bakar,Umar dan Utsman tidak sah.

Disebutkan pula dalam salah satu riwayat mereka, “Sesungguhnya Muhammad lebih mirip dengan Ali daripada seekor gagak dengan gagak lain. Alloh mengutus Jibril untuk membawakan wahyu menuju Ali, namun Jibril salah sehingga dia menurunkan wahyu kepada Muhammad, Semestinya Ali yang menjadi Khalifah setelah Rasulullah”. Kedustaan yang mereka buat dengan strategi licik ini menjadikan banyak orang-orang yang beraqidah Ahlus Sunnah tertipu dan termakan oleh propoganda mereka, sehingga keluar dari agama nenek moyangnya (Islam).

Oleh karena itu, atas dasar tersebut buku mengenai Aqidah Syiah Itsna Asyariyyah dalam bentuk tanya jawab diterbitkan. Bahaya dan kesesatan yang disebarkan aliran ini mendesak para ulama Islam untuk meluruskan masyarakat muslim pada pemahaman yang benar mengenai Islam. Pasalnya, di dasari oleh Ashabiyah atau kefanatikan yang mendalam, aliran ini menjadi semakin cepat menjalar dan berkembang, terutama di kalangan awam Alawiyyin (keturunan Nabi Muhammad) dan Muhibbin (pecinta mereka).

Akidah Syiah Imamiyah Akidah Syiah Imamiyah

Belum ada review untuk Akidah Syi’ah Imamiyah

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Akidah Syi’ah Imamiyah

OFF 25%
Wasiat Nabi Kepada Ibnu Abbas
Rp 10.500 Rp 14.000
Ready Stock
Kode: 0803
OFF 25%
Rahasia Keajaiban Langit Dalam Perspektif AL - Quran

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan