Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu libur
Beranda » Aqidah » Akidah Islam Menurut Empat Madzhab

Akidah Islam Menurut Empat Madzhab

Ditambahkan pada: 6 December 2014 / Kategori: ,
OFF 25%
Kode : 0973
Stok : Ready Stock
Dilihat : 98 kali
Review : Belum ada review
Rp 71.250 Sebelum Rp 95.000
(OFF 25%) Hemat Rp 23.750
Pesan!

Bagikan informasi tentang Akidah Islam Menurut Empat Madzhab kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Akidah Islam Menurut Empat Madzhab

Penulis:   Prof. DR. Abul Yazid Abu Zaid Al-’Ajami
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar

Ukuran: 14.5 x 21 cm
Berat: 0,3 kg

Dalam IslamAkidah merupakan keyakinan hati dengan keimanan yang mantap tanpa disertai keraguan di dalam hati seseorang. Akidah merupakan kandungan dari rukun iman yaitu beriman kepada Allah, beriman kepada malaikat, beriman kepada kitab-kitab-Nya, beriman kepada Rasul-Nya, beriman kepada hari akhir, dan beriman kepada takdir yang baik maupun yang buruk. Perbedaan dalam masalah akidah sebenarnya merupakan hal tabu dan dilarang. Berbeda dengan permasalahan fikih yang meniscayakan toleransi dalam perbedaan pendapat, selama masih bersandar kepada dalil-dalil sahih lagi kuat.

Dikalangan kita banyak yang beranggapan bahwa perbedaan pendapat fikih dikalangan empat madzhab fikih Islam, dibarengi dengan perbedaan pemahaman dan keyakinan akidah yang berbeda-beda.

Bahkan parahnya lagi, dikalangan kita tidak sedikit yang menyimpang dari akidah yang dianut Ahlu Sunnah wal Jama’ah, biarpun pendapat fikih mereka acapkali berbeda. Namun mayoritas kaum muslimin tidak mengetahui hal ini.
Sungguh perbedaan fikih di antara para imam fikih tidak lantas membuat akidah dan keyakinan mereka pun berselisihan. Bagaimanakah akidah dan keyakinan yang mereka anut? Jawabannya ada di dalam buku ini.

Prof. DR. Abul Yazid Abu Zaid Al-Ajami, adalah guru besar di Universitas Kairo, Mesir. Beliau lahir pada tahun 1942 M di provinsi Al-Garbiyah. la menempuh studi di Universitas Al-Azhar dan mengambil program doktor dengan predikat Summa Cum Laude. Beliau juga sempat mengecap pendidikan di Universitas Imam Muhammad bin Sa’ud, Riyadh, Universitas Shan’a di Yaman dan Universitas Islam Islamabad. Kini, sang professor mengetuai program studi akidah dan dakwah di Universitas Kuwait. Puluhan karya ilmiah sudah ia telurkan, di antaranya buku yang berada di tangan Anda ini, Al- Akidah Al-lslamiyah inda Fuqaha 7 Al-Arba’ah.

Akidah Iskam Menurut Empat Madzhab Akidah Islam Menurut Empat Madzhab

Belum ada review untuk Akidah Islam Menurut Empat Madzhab

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Akidah Islam Menurut Empat Madzhab

OFF 25%
Ushulun Fit Tafsir
Rp 18.750 Rp 25.000
Ready Stock
Kode: 0744
OFF 25%
Perjalanan Ruh Setelah Mati
Rp 10.500 Rp 14.000
Ready Stock
Kode: 1030
OFF 25%
Kamus Bidah
Rp 150.000 Rp 200.000
Ready Stock
Kode: 0885

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan