Beranda » Aqidah » 100 Keyakinan Jahiliyah Yang Ditentang Nabi

100 Keyakinan Jahiliyah Yang Ditentang Nabi

DISKON 25% Kode: 0915 Stok: Tersedia
Berat 250 gram
Kondisi Baru
Kategori Aqidah, Buku Islam
Dilihat 363 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Tentukan pilihan yang tersedia!

100 Keyakinan Jahiliyah Yang Ditentang Nabi

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Rp 33.750 Rp 45.000
Hemat Rp 11.250
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
100 Keyakinan Jahiliyah Yang Ditentang Nabi
Rp 33.750 Rp 45.000
Tersedia / 0915
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk 100 Keyakinan Jahiliyah Yang Ditentang Nabi

Pengarang: Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab
Penerbit: PUSTAKA IMAM BONJOL
Berat: 0,4 kg

Perang melawan kejahilan akan terus berlanjut hingga Hari Kiamat, karena kemurnian ajaran Islam sering tercemar oleh berkara-perkara jahiliyah. Kalau perang melawan VCD bajakan dan onderdil mobil tiruan sangat di galakkan dalam rangka melindungi hak produsen, menjaga kepuasan konsumen dan genuinitas barang, kenapa seorang muslim dengan tegas membongkar jaringan pemalsuan agama dan pembajakan syari’at dalam rangka melindungi hak syari’at Allah, kepuasan umat Islam dan menjaga kemurnian agama dipermasalahkan? Jika undang-undang perlindungan terhadap hak karya ilmiyah dibuat sangat berat, bahkan dikenakan denda miliyaran, lantas pihak yang memalsukan syari’at Allah enaknya diapakan? Bagaima kita membiarkan orang yang membajak ajaran dan memalsukan syari dengan bebas tanpa adanya sanksi dan hukuman?

Oleh sebab itu, ajaran agama bisa berubah melalui proses pendistorsian dan penghapusan, sebenarnya agama Islam tidak mungkin bisa dihapus namun bisa saja berubah melalui proses penyelewengan, pendangkalan, pemalsuan dan mencampuraduk antara yang hak dengan yang batil, pada saat seperti itu pasti Allah mengangkat hamba-Nya yang mampu menegakkan hujjah sebagai pengganti misi para rasul yang bertugas mengikis penyimpangan orang-orang yang bersikap ghuluw, pengrusakan orang-orang dari kalangan ahli batil dan ta’wil sesat orang-orang bodoh, sehingga Allah menampakkan yang hak dan melumatkan yang batil.

Cobalah perhatikan pula bagaimana seorang dalang wayang kulit diwajibkan memelihara kemurnian budaya pewayangan supaya tidak keluar dari pakemnya, dan seorang penari diwajibkan menjaga kemurnian tariannya supaya tidak keluar dari ciri khas daerahnya, semata-mata agar budaya wayang kulit dan tarian tetap lestari, sementara para tokoh agama dan kyai tradisi dengan seenaknya mencemarkan kemurnian ajaran Islam dengan membuat inovasi syariat, modifikasi tuntunan dan kreasi ajaran jahiliyah yang sangat ditentang Rasulullah dengan dalih bid’ah hasanah.

100 Keyakinan Jahiliyah Yang Ditentang Nabi 100 Keyakinan Jahiliyah Yang Ditentang Nabi

Tags: , , , ,

Ditambahkan pada: 21 November 2014
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Chat via Whatsapp
CS 2 Okemuslim
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya CS 2 Okemuslim
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja